• (Android/iOS) Roblox mod lebih banyak uang

    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Roblox ANDROID ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Roblox IOS ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ mod lebih banyak uang ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ Roblox 2022 version ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------

    Ada beberapa bug yang sangat saya benci, 1. ketika saya memasang sesuatu di editor avatar, itu hilang 2. Ketika saya mencoba untuk bergabung dengan grup, itu tidak akan membiarkan saya seperti di akun saya yang lain, itu bisa 3. saya terputus meskipun wifi saya seperti tidak pecah itu normal 4. Saya tidak dapat bergabung dengan permainan!.. Pengembang Roblox tolong perbaiki bug ini

    Roblox for Android , unduhan gratis dan aman. Roblox versi terbaru. ROBLOX adalah kumpulan dunia online , dibangun dengan kit mainan mirip Lego virtu.

    Haduhhhhhh update update terussss mending kalau update bug. Woy roblox update itu jangan cuma fiturnya doang tapi bugnya tuh dilihat dari gamenya masa tiba² saya log out sendiri... Padahal jelas² udah login dan data saya ilang semuaaaa. Lain kali kalau mau update sama bugnya... Update itu memberatkan sayaaa kuota saya jadi boros tauuuu huhhh

    Gim ini menyenangkan seperti versi pc tetapi koneksinya sangat buruk itu terus memutuskan saya seperti saya bahkan tidak bisa bergabung dengan satu gim pun tanpa menerima pesan gagal terhubung ke gim (Id = 17. Upaya koneksi gagal) Kode kesalahan: 279 tolong perbaiki ini atau saya akan menurunkan peringkat saya menjadi 1 bintang

    Game paling jelek di dunia solanya sering ngebug pls jangan dowload game ko n tol

    Gim ini sangat bagus, tetapi lag melewati batas maksud saya setiap kali saya memasuki gim, lag agak terjadi, satu-satunya hal yang dua bintangnya adalah lag, terkadang saya tidak bisa masuk ke gim dan '#' setiap kali saya mengatakan sesuatu ini terjadi maksud saya saya pikir yang lain membenci tagar karena hal-hal yang kami katakan dan saya kecewa dengannya, tolong perbaiki saja. Semua pemain akan senang jika sudah diperbaiki. Perbaiki saja.

    Maaf tapi saya setuju tentang masalah koneksi. Ini menyenangkan tapi saya tetap terputus. Setiap kali saya mengetuk Roblox, itu terbuka dengan cepat tetapi ketika saya bergabung dengan permainan, itu terus memutuskan saya.

    Mohon maap nih Jadi gini roblox ku sama sekali gk bisa di buka sejak tadi pagi padahal selama ini baik bik aja udh coba masuk lagi tapi katanya ada kesalahan kalo buat akun baru kata juga sama aja jadi nih gimana mohon diperbaiki lagi dongg akun ku gimana jadinya hiks :(((

    Game nya bagus!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!apa liat emang game nya bagus tapi sering lag

    Gems nya seru sekalih aku suka banget kalian wajib donlut dehhhhhhhh seruh sekalihhhhhhhhhhhhhhhhh aku suka banget kalih an wajib donlut dehhhhhhhh aku aja suka!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!

    Saya tidak bisa masuk ke game apa pun. Selalu dikatakan pengalaman peluncuran dan kemudian crash. Tolong perbaiki.

    Cooking Fever: Restaurant Game Arkada qjn

    Haii nama saya azkiya bisa dipanggil kiyaa!. Aku cuma mau bilang sama admin Roblox! Game nya bagus and ga cuma game nya juga Keren banget bisa mabar bareng teman". Tapi kadang keluar sendiri ini:( kenapa yah(?)! Aku mohon perbaiki ya! Jangan sampai orang lain juga sama :(! Oke sekian dari ulasan saya thanks to admin" Roblox karena telah menciptakan game ini sekali lagi Terima kasih!!....

    Belanja Custom Case ROBLOX iPhone Oppo Realme Samsung Vivo Xiaomi Redmi Lenovo Nokia Infinix COD Indonesia Murah - Belanja Aksesoris Handphone & Tablet di

    Sementara ini saya Kasih Bintang 2. Dikarenakan Game ini Masih Ada Bug Apa Bug nya. Bug nya adalah saya sudah mau login tapi kok gak bisa padahal sinyal saya sudah sangat bagus. Dan juga saya sudah update roblox ini. Oke untuk developer Roblox Tolong di perbaiki Bug Nya ya. Sekian Terima Kasih


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :